Thursday 24 April 2014

Download Pokemon The First Movie Sub Indo


Pokemon : The First Movie



Bagi kalian pecinta anime, pasti tidak asing dengan karakter animasi asal Jepang yang bernama Pokemon. Berhubung saya sangat suka dengan pokemon, kali ini saya akan share sebuah film pokemon berjudul "The First Movie"

Review
Pokémon: The First Movie, dikenal di Jepang dengan nama Pocket Monsters Mewtwo no Gyakushū (ポケットモンスター ミュウツーの逆襲 Poketto Monsutā Myūtsū no Gyakushū?, lit. "Pocket Monsters Mewtwo Strikes Back"), adalah film teater pertama dari media franchise Pokemon. Seperti di dalam serial anime TV, film ini disutradarai oleh Kunihiko Yuyama.


Sinopsis
Dr. Fuji, yang merupakan seorang ilmuwan yang menemukan sebuah fosil Mew, dimana kemudian dia memanfaatkan hal tersebut untuk membuat sebuah spesies Pokemon baru yang bernama Mewtwo. Saat berhasil menciptakan Mewtwo, Mewtwo menghancurkan laboratorium Dr. Fuji di sebuah pulau dan membunuhnya. Hal ini menarik perhatian Giovanni, boss Team Rocket yang ingin memanfaatkan Mewtwo untuk menguasai dunia. Tak lama kemudian, ia kabur dan menghancurkan markas Team Rocket. Mewtwo yang mencari jatidirinya kembali ke pulau dimana ia dilahirkan. Ia berjanji akan membalas dendam kepada manusia.

Sementara itu, Ash, Pikachu, dan teman-temannya diundang ke sebuah pulau bernama New Island. Untuk sampai kesana, harus melalui jalur laut dengan Pokemon mereka. Barangsiapa yang sampai disana, mereka akan dijuluki sebagai Pokemon Master terhebat di dunia. Mereka berencana untuk beristirahat di Pokemon Center. Ternyata, terdapat pengumuman bahwa ada suster yang hilang. Tiba-tiba badai datang dan Ash serta teman-temannya tetap berusaha untuk menuju ke New Island. 
Mau tahu kelanjutannya sobat? silahkan langsung saja download film dan subtitlenya di link yang ada dibawah .


Download Pokemon The First Movie gratis ( pilih complete movie )
oh iya , ini merupakan salah satu film lama sobat. film ini dirilis tahun 1999. Tapi gk kalah seru sama film - film yg baru kok. 


No comments:

Post a Comment