Friday 18 April 2014

10 Film Horor Terbaik dan Terseram di Dunia




1 . The Ring



The Ring merupakan film horror Amerika Serikat yang cukup terkenal . Film ini diadaptasi dari novel . Film ini cukup meraih sukses yang sangat besar . The Ring menceritakan tentang kutukan sebuah video , yang setiap orang yang menontonnya akan meninggal dalam waktu cepat . Dengan durasi selama 115 menit , film ini dibuat pada tahun 2002 . 

2 . Paranormal Activity





Paranormal Activity adalah sebuah film horror yang menggunakan sistem found footage yang artinya menggunakan kamera yang dipasang untuk mengetahui hantu di sekitar mereka . Film ini cukup sukses di pasaran . Film yang disutradarai oleh Oren Peli ini dirilis pada tahun 2007 . Saat ini film ini sudah mencapai series Paranormal Activity 5 . 


3 . The Grudge




The Grudge adalah film yang disutradarai oleh Takashi Shimizu dan ditulis oleh Stephen Susco . Film ini merupakan film horror sekuel dari Amerika Serikat . Film ini menceritakan tentang kutukan rumah berhantu bagi siapapun yang memasukinya . Oleh karena itu film ini cukup menyeramkan dan menegangkan untuk dito nton para penggemar horror . Saat ini The grudge series mencapai The Grudge 3 . 


4 . The Amityville Horror 




The Amityville Horror adalah sebuah kisah nyata dari buku yang ditulis oleh Jay Anson pada tahun 1977 . Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang menempati rumah bekas pembantaian satu keluarga . Keluarga ini mulai mengalami keganjalan . Film ini cukup melegenda dan wajib ditonton oleh penggemar film horror . 


5 . The Conjuring




Selanjutnya The Conjuring . Film yang dirilis sekitar bulan July lalu ini langsung meledak dipasaran . Film ini juga diangkat dari kisah nyata . Film ini juga mendapatkan kritikan dan tanggapan yang positif dari beberapa kritikus dan penonton . Dengan plot alur yang cukup bagus , tak salah jika film ini sukses dan dapat dikatakan film terbaik . 


6 . Insidious






Film Insidious merupakan film horror psikologis Amerika Serikat . Film yang disutradarai oleh James Wan ini kini sudah mempunyai 2 series . Insidious 1 dan Insidious 2 . Film yang diperankan oleh Patrick Wilson dan Rose Byrne sama halnya dengan The Conjuring . Film yang berdurasi 102 menit ini dirilis pada tanggal 14 September 2010 . 


7 . Evil Dead




Film horror trhiller Evil Dead terbaru ini disutradarai oleh Fede Alvarez . Film yang dirilis 8 Maret 2013 ini berdurasi hanya selama 92 menit . Film ini sekuel dari film Evil Dead terdahulu sekitar tahun 1987 . Film ini dapat dikatakan film genre horror terbaik hollywood . FIlm ini juga dibintangi aktor dan aktris papan atas Amerika . 


8 . The Descent 




The Descent adalah film horror petualangan tahun 2005 . Film ini disutradarai oleh Neil Marshall . Film ini menceritakan tentang segerombolan perempuan yang terjebak di gua dan menemui sesosok yang mengerikan yang memakan daging . Dalam proses pembuatannya film ini berlangsung lama , karena melakukan syuting di sebuah gua . Saat ini film ini sudah mempunyai 2 series . 


9 . The Exorcism of Emily Rose




FIlm ini menceritakan tentang proses atau ritual pengusiran roh atau setan jahat dari seseorang yang dianggap kerasukan setan . Salah satunya adalah gadis berumur 20 tahun bernama Emily Rose . Namun pastur yang menanganinya dianggap lalai yang menyebabkan Emily meninggal secara misterius . Film ini pun menjadi perbincangan dan wajib ditonton . 


10 . Mama




Mama adalah flm horror Spanyol - Canada yang ditulis dan disutradarai oleh Andres Muschietti. Film ini dirilis sekitar Januari 2013 . FIlm ini berdurasi sekitar 100 menit . Film ini juga patut disejajarkan dengan film film horror terbaik lainnya . Film ini berkisah 2 anak yang ditinggal sang mama , dan mulai berhubungan dengan dunia mistis . Untuk itu film ini wajib disaksikan . 





No comments:

Post a Comment