Wednesday 26 February 2014

Teknologi terbaru di tahun 2014


Berikut beberapa teknologi terbaru 2014 yang disinyalir akan menghebohkan dunia :


1. APLLE TV

samsung telah mngeluarkan smart tv, apple tv pun juga tak mau ikut kalah meluncurkan smart tv
kabar yang menyebutkan apple akan membuat televisi (TV) sendiri semakin berhembus kencang
kabar terbaru menyebutkan, smart TV keluaran apple ini akan berukuran antara 46 hingga 55 inci. menurut sumber dari foxconn yang merupakan mitra manufaktur apple. saat ini produsen elektronik terbesar dari dunia itu telah membuat prototipe dari model yang merupakan hasil kolaborasi foxconn dan sharp.


2. GOOGLE GLASS


Teknologi terbaru 2013 adalah google glass. dan yang di atas adalah gambar google glass beserta logonya. google memperkenalkan kacamata canggih yang saat ini masih bernama Project Glass. kaca mata ini membawa kemapuan komputasi yang cukup menakjubkan. kaca mata ini menggunakan kontrol suara dan bisa di gunakan untuk pencarian online. email dan navigasi arah di samping kaca mata. bahkan juga bisa di gunakan via chat dan obrolan.kaca mata yang berbasis teknologi ”augmented reality” ini tampaknya memakai sistem operasi android. meskipun kabar ini belum di pastikan. kaca mata yang kerap di namakan google glass ini di banderol seharga $1.500 atau sekitar Rp 14 juta. di ketahui, project glass di buat oleh tim di laboratorium terbesar di dunia itu telah membuat prototipe dari model yang merupakan hasil kolaborasi foxconn dan sharp.


3. PLAYSTATION 4

sementara konsol playstation 3 sudah memasuki revisi ketiga, kabarnya kini sony sedang mempersiapkan konsol generasi selanjutnya yang disinyalir sebagai playstation 4 . produk ini kabarnya akan menggunakan prosesor A10 milik AMD yang memiliki teknologi di mana CPU dan GPU dapat bekerja bersamaan dan di dukung RAM berkapasitas 8 GB ataupun 16 GB untuk media penyimpanan kabarnya akan berkapasitas 256 GB, namun masih belum jelas apakah akan menggunakan SSD atau Harddisk. produk ini juga akan di sertakan sebuah blu-ray drive dan koneksi WiFi. playstation 4 atau yang saat ini masih menggunakan sebutan orbis rencananya akan di perkenalkan sebelum even electronic entertainment Expo (E3) yang akan di gelar tahun ini pangeran wiliam pun Ngebet ingin play station 4.

No comments:

Post a Comment