Friday 2 May 2014

Keyboard Casio WK-7600



Efektor serba guna, alat pembuat suara yang esensial
Berbagai Efek Digital

Efek bawaan meliputi reverb (10 jenis), chorus (5 jenis), dan DSP (100 jenis menggunakan 46 jenis efek termasuk delay, phaser, flanger, wah, rotary, dan lainnya). Anda dapat menerapkan efek yang berbeda-beda pada satu nada untuk membuat suara persis seperti yang Anda inginkan. Dengan menyesuaikan parameter jenis efek DSP, Anda dapat menciptakan efek DSP orisinal dan menyimpan hingga 100 jenis orisinal dalam memori untuk digunakan kembali nanti.

* DSP dan chorus tidak dapat digunakan secara bersamaan.
Equalizer

Menyertakan lima karateristik frekuensi yang dapat dipilih, termasuk "Bright" untuk suara hidup yang menekankan kisaran trebel dan "Powerful" dengan penekanan pada volume.

Reproduksi suara yang kaya secara digital
Fungsi Organ Drawbar [WK-7600/CTK-7200]

50 setelan drawbar preset pilihan yang sering digunakan yang disertakan sebagai bawaan. Beberapa pengoperasian sederhana menghasilkan reproduksi digital suara organ drawbar yang kuat dan dalam yang merupakan impian setiap pemain keyboard. Speaker berputar disimulasikan menggunakan DSP bawaan untuk efek suara unik dari speaker organ drawbar. Seperti organ drawbar, sembilan slider dapat digunakan untuk mengubah setelan tingkat overtone harmonis dan menciptakan suara dengan menambahkan efek perkusi harmonis langsung saat Anda bermain. Anda dapat mengedit parameter efek perkusi yang unik dan suara klik organ drawbar untuk menciptakan nada organ drawbar orisinal, dan menyimpan hingga 50 kreasi Anda dalam memori untuk digunakan kembali nanti.

Alat yang hebat untuk pentas panggung langsung
Registrasi

Sebuah pengoperasian sederhana akan menyimpan penyetelan saat ini, termasuk nada, irama, dan setelan lainnya untuk langsung digunakan kembali saat dibutuhkan.* Anda bahkan dapat menyimpan nada ke efek efektor yang diterapkan. Menggunakan kembali registrasi akan langsung mengubah penyetelan keyboard digital, menjadikan keyboard ini alat yang luar biasa untuk pentas panggung langsung.

* WK-7600/CTK-7200: 6 set x 16 bank untuk 96 penyetelan
WK-6600/CTK-6200: 4 set x 8 bank for 32 penyetelan
Ciptakan suara asli yang berbeda 
Editor Nada

Editor Nada dapat digunakan untuk menyesuaikan waktu attack, waktu rilis, cut off, vibrato, reverb, chorus, DSP, dan parameter lain sesuai keinginan. Anda dapat menciptakan nada orisinal yang unik untuk pentas dan sesi kreasi musik.
Berbagai pilihan frase yang dapat digunakan dalam lagu
Arpeggiator

Dengan arpeggiator, Anda dapat memainkan berbagai arpeggio dan frase lainnya secara otomatis cukup dengan menekan tombol pada keyboard. Anda dapat memilih 150 jenis arpeggiato berbeda, termasuk memainkan arpeggio dari akor dengan penempatan jari, frase gitar, dan lainnya.

No comments:

Post a Comment